PERGANTIAN TEMPLATE UNTUK BLOG MUSIK DIGITAL

musik digitalMUSIK DIGITAL. Sedih rasanya melihat blog Musik Digital aku yang satu ini, sudah dua tahun usianya namun belum juga mencapai hasil yang maksimal, perhatikan saja, peringkat Alexanya masih berkisar pada angka 2 jt an. Masih sangat-sangat gemuk ....., gemuk sekali, sepertinya tidak sesuai dengan usia blog yang telah menginjak 2 tahun pada bulan Juli 2013 ini.

Belajar dari perkembangan beberapa blog aku yang lain, maka aku harus menempuh cara-cara yang radikal terhadap blog Musik Digital ini. Perubahan radikal mana yang pertama-tama aku lakukan adalah dengan mengganti template blog yang lebih SEO Friendly serta lebih responsive, dengan loading yang ringan. Setelah cari ke sana kemari ditambah dengan beberapa modifikasi, jadilah template blog yang aku pakai sekarang ini. Template ini telah dirancang menjadi sebuah responsive blogger template dan tetap mempertahankan optimasi SEO onpage nya (SEO friendly).

Sepertinya template blog Musik Digital yang lama sudah ketinggalan jaman, walaupun cukup SEO Friendly, namun memiliki waktu loading yang lebih lama dibandingkan dengan template yang aku pakai sekarang ini. Meskipun telah aku modifikasi dengan penambahan fitur slider carousel, namun template blog ini masih cukup ringan dan memiliki berat pada kisaran 71,77 kb, dengan demikian masih jauh di bawah 100 kb (sebagai batas atas berat blog agar mampu bersaing dengan blog-blog lainnya yang lebih responsive).

Dalam dunia yang modern saat ini, responsive template blog sepertinya telah merupakan kebutuhan dasar seorang blogger. Aku telah merasakan dan mengalaminya sendiri dengan template blog Musik Digital yang lama. Dengan mempergunakan responsive template blog seperti yang sekarang ini, aku berharap para visitor tidak harus menunggu terlalu lama untuk dapat mengakses keseluruhan isi dari blog ini. Dengan demian aku berharap blog Musik Digital ini nantinya dapat memperoleh peningkatan kunjungan serta pageviews per halaman blog yang ada.

Demikianlah uraian aku tentang pergantian template untuk blog Musik Digital ini, semoga dapat memotivasi teman-teman yang lain.
PERGANTIAN TEMPLATE UNTUK BLOG MUSIK DIGITAL
Item Reviewed: PERGANTIAN TEMPLATE UNTUK BLOG MUSIK DIGITAL 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Silahkan meninggalkan komentar dengan bahasa yang relevan dan sopan.. # Don't Spamm ! #

Komentar Terbaru

Just load it!