MUSIK DIGITAL : ANALOG MASTERING TOOL

Analog Mastering Tool (AMT) merupakan salah satu dari sekian banyak plug-in dalam dunia musik-digital yang dipersembahkan oleh Nomad Factory, berfungsi membantu kita dalam proses mixing ataupun mastering musik-digital.
Plug-in termasuk ke dalam golongan "high resolution limiter and multi-band dynamics processor" yang terdiri dari tiga buah plug-in, yaitu : AMT Amp Leveling, AMT Max-Warm dan AMT Multi-Max, memiliki karakter powerfull dan efisien, karena telah terintegrasi dengan suatu dynamics-processor, equalizer dan efect-efect lainnya. Salah satu plug-in yang cukup bagus dipergunakan dalam khasanah musik-digital. Khususnya plug-in untuk mixing dan mastering musik-digital.

Video Tutorial (screen shot) dari Analog Mastering Tool (AMT) ini dapat anda saksikan berikut ini, namun hanya berupa visual pendahuluan, sedangkan untuk setting vitur-viturnya silahkan anda kreasikan sendiri.



Analog Mastering Tool atau yang disingkat dengan nama AMT ini dapat dipergunakan untuk menggantikan peran PSP Vintage Warmer dalam kerangka proses mixing ataupun mastering musik-digital. Cukup bagus serta mudah dalam pengoperasiannya. Reproduksi suara atau musik yang dihasilkan pun cukup memadai untuk telinga-telinga awam. Cukup bagus untuk melengkapi koleksi-koleksi plug-in musik-digital anda.

Penjelasan lebih mendetail, dapat anda baca di sini, selanjutnya untuk down-load software ini silahkan klik link di bawah ini

ANALOG MASTERING TOOL_1
ANALOG MASTERING TOOL_2

Sebaiknya untuk melengkapi pengetahuan anda, silahkan juga membaca artikel-artikel lainnya tentang mixing dan mastering yang telah tersedia pada halaman-halaman berikutnya.


Selamat berkreasi dan jangan lupa tulis komentar pada kolom yang telah tersedia.

MUSIK DIGITAL : ANALOG MASTERING TOOL
Item Reviewed: MUSIK DIGITAL : ANALOG MASTERING TOOL 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Analog Mastering Tool, bisa juga membantu WaveLab dalam proses mastering .....

Ini software favorit saya untuk mixing-mastering ..... trims mas bro .......

Emoticon? nyengir

Silahkan meninggalkan komentar dengan bahasa yang relevan dan sopan.. # Don't Spamm ! #

Komentar Terbaru

Just load it!