AVOX ANTARES

Dalam dunia musik-digital banyak fasilitas digital-editing/pengolahan yang disediakan, salah satunya adalah proses pengolahan hasil rekaman suara (vocal recording) yaitu dengan AVOX Antares Vocal Toolkit. Software ini menyediakan lima seni pengolahan vokal, yang memberikan kita kekuatan sebagaimana yang kita perlukan dalam rangka menciptakan vokal-lagu yang menakjubkan dalam setiap gaya musik yang kita suguhkan, disertai dengan disain efek vokal yang unik.

Berikut ini adalah contoh vokal dalam suatu lagu sebagai hasil dari penggunaan AVOX dalam rangka memberikan efek pada vokal.  CONTOH LAGU (AVOX Demo).

Adapun fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh software ini adalah  :

THROAT Physical Modeling Vocal Designer, yang berguna untuk merubah/memperbaiki saluran vokal utama manusia yaitu tenggorokan sesuai dengan karakter vokalis yang bersangkutan.

DUO Vocal Modeling Auto-Doubler, yang berguna untuk menghasilkan reproduksi suara dua kali lebih keras serta lebih luas nuansa vokal-stereonya. Berikut ini adalah contoh hasil proses AVOX :

Vokal Asli, adalah contoh vokal hasil recording asli. 

Vokal hasil DUO proses, adalah contoh vokal yang telah mengalami proses DUO Vocal Modeling Auto-Dobler tersebut di atas.

Selanjutnya, masih ada beberapa fasilitas modifikasi vokal yang lainnya, yaitu CHOIR Vocal Multiplier, PUNCH Vocal Impact Enhancer serta SYBIL Variable Frequency De-Esser.


Bagi anda yang berminat dengan software ini, anda dapat melakukan download langsung lewat beberapa link di bawah ini   :

Selamat berkreasi, jangan lupa memberikan sedikit komentar pada tempat yang telah tersedia.

AVOX ANTARES
Item Reviewed: AVOX ANTARES 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Software modulator untuk vocal, cocok memperbaiki kualitas suara yang kurang baik ....

Bisa juga dipergunakan untuk memodulasi breath vocal, trims ....

Yah ... ini dia plugin vocal modulator .... asyik bro

Yah..... avox antares, sebuah plugin yang dapat dipergunakan untuk memperbaiki cacat vocal saat recording. Salam.

Mantap gan. .

Ijin sedot yeeeee. . . :)

Emoticon? nyengir

Silahkan meninggalkan komentar dengan bahasa yang relevan dan sopan.. # Don't Spamm ! #

Komentar Terbaru

Just load it!