MUSIK DIGITAL : FX_PANSION BFD-2

FXPansion BFD adalah merupakan virtual-akustik drum yang di dalam dunia musik-digital terkenal memiliki suara analog audio yang bagus. Bilamana kemampuan mendengar kita mampu bersifat obyektif, maka kita pasti mengakui mantapnya ke-analog-an BFD (virtual akustik drum)  ini. Secara garis besar plugin-instrument ini membutuhkan kapasitas memory yang lumayan besar, jadi tidak mengherankan bilamana kualitas suaranya-pun dijamin mantap. Disamping itu, plugin ini memiliki banyak pilihan karakter/model instrument semacam Tama, DW, Paiste, Sonor, Zildjian dan sebagainya. Selanjutnya di dalam plugin ini terintegrasi pula beberapa pola mixing-drum, mulai dry-mixing sampai dengan wet-mixing.

Gambar di atas menunjukkan salah satu kit-pieces terbaru dari FXPansion yaitu berupa Yamaha Oak Custom Expansion Kit. Ada banyak instrument musik-digital yang disediakan, mulai macam-macam pilihan Snare drum, macam-macam Kick drum, High dan Low Toms, serta berbagai pilihan Cymbals dan Splash (Zildjian dan lain-lain), tidak ketinggalan pula beberapa pilihan Hit-hat yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan kita.

Software virtual drum ini juga dilengkapi dengan pengaturan panning serta volume untuk masing-masing bagian instrument lengkap dengan vitur-vitur mixer, serta model-model mixing drum yang tinggal kita klik aja. Singkatnya vitur-vitur yang disediakan oleh software virtual drum ini cukup lengkap bahkan sangat lengkap.

Berikut ini adalah contoh materi suara BFD Virtual Drum, yang dapat anda download secara langsung  :






MUSIK DIGITAL : FX_PANSION BFD-2
Item Reviewed: MUSIK DIGITAL : FX_PANSION BFD-2 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Analog Drum virtual yang mantap .... mantap mas bro ........

Hebat ....... mantap, kok bisa seperti ini ya ... live betul rasanya ....

Satu lagi virtual akustik-drum yang mantap .... tapi berkapasitas besar .... he .... he .....

FX Pansion BFD .... memang mantap

Software drum virtual yang bagus.....

Terima kasih atas kehadiran serta komentar teman-teman semua

Terima kasih atas kehadiran serta komentarnya

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Emoticon? nyengir

Silahkan meninggalkan komentar dengan bahasa yang relevan dan sopan.. # Don't Spamm ! #

Komentar Terbaru

Just load it!