MUSIK DIGITAL : AUDIO TECHNICA AT-LP60-USB

MUSIK DIGITAL. Alangkah hampanya dunia tanpa musik. Bagi mereka yang gemar menghabiskan waktunya untuk bereksperimen dengan musik, bisa jadi perangkat Audio Technica AT-LP60-USB berikut ini akan sangat menarik sekali bila dimiliki karena bisa menciptakan Musik Digital dengan cukup mudah dan tidak lagi serumit yang dibayangkan sebelumnya.


Audio-Technica baru saja mengumumkan sistem mesin turntable berbasis USB yang terbaru dengan model AT-LP60-USB LP-to-Digital, yang mana dapat mentransfer hasil rekaman ke bentuk media digital. Sistem ini memiliki fitur otomatis dalam pengoperasiannya, kecepatan selektornya sendiri mencapai 33-1/3 dan 45 RPM. Alat ini didesain khusus dengan bahan aluminium yang kuat dengan tambahan kualitas tinggi dari Dual Magnet stereo cartridge yang mana dapat dipindahkan dengan mudah.

Perangkat musik AT-LP60-USB ini juga sudah dapat terkoneksi dengan sistem entertainment lainnya, speaker, A/V receiver juga. Selain itu AT-LP60-USB ini dapat terkoneksi ke PC ataupun komputer Mac dengan disinkronisasi terlebih dahulu menggunakan aplikasi Audacity yang mana dapat mengkonversi musik hasil reakaman menjadi musik digital.

Kabarnya Audio-Technica AT-LP60-USB ini baru akan dirilis pada tahun 2010 mendatang dengan kisaran harga sekitar 229 USD atau sekitar 2,3 juta rupiah. Tak hanya itu saja, selain perangkat yang disebutkan di atas, pihak Audio-Technica juga akan memperkenalkan AT-LP60 yang lebih murah yaitu dengan kisaran 149 USD atau sekitar 1,5 juta rupiah dengan konektivitas melalui USB dan juga aplikasi khususnya.
MUSIK DIGITAL : AUDIO TECHNICA AT-LP60-USB
Item Reviewed: MUSIK DIGITAL : AUDIO TECHNICA AT-LP60-USB 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Silahkan meninggalkan komentar dengan bahasa yang relevan dan sopan.. # Don't Spamm ! #

Komentar Terbaru

Just load it!