MUSIK DIGITAL : CARA MELAKUKAN PING BLOG

Blog Musik Digital kali ini akan membahas cara melakukan ping blog dalam rangka mendapatkan visitor, cara melakukan ping blog versi Musik Digital kali ini mengacu kepada proses atau prosedur yang benar dalam melakukan ping blog. Jangan melakukan ping blog secar berulang-ulang, cukup sekali setiap anda selesai melakukan update blog. Bila dilakukan secara berulang-ulang, maka anda akan dianggap melakukan spam dan hal ini sangat tidak disukai oleh mesin pencari, terutama Google search engine.

Berikut adalah langkah-langkah yang harus anda lakukan dalam melakukan ping dengan benar adalah sebagai  berikut :

1. Masuki situs penyedia jasa ping yaitu www.pingomatic.com atau www.pingler.com
2. Isi data yang diminta.
3. Masukkan alamat URL website dengan benar dan lengkap contoh http://dolananmusik.blogspot.com. Anda juga bisa memasukkan alamat URL tempat anda menanam backlink secara lengkap contoh : http://caramembuatblog.info/cara-melakukan-ping-dengan-benar.html
4. Klik tombol Send.
5. Hasilnya langsung terlihat keesokan harinya. Kunjungi alamat situs Yahoo! yahoo.com untuk melihat hasil ping anda.
6. Anda hanya butuh satu kali melakukan ping untuk setiap website dimana anda menanam backlink. Jangan melakukan ping berkali-kali untuk website tempat anda menanam backlink. Nanti dianggap spamming oleh Google.
7. Selamat anda sudah melakukan ping dengan benar dan backlink sudah anda dapat.

Bagaimana cara melakukan ping dengan benar ?

Bila anda sudah menjalankan semua proses diatas dan mendapatkan backlink dengan dengan cepat, maka backlink anda akan terlihat akan terlihat segera bahkan dalam hitungan jam. Jadi lakukan proses ini dengan berhati-hati jangan sampai anda dianggap melakukan proses spamming.

Bilamana anda dianggap melakukan proses spamming maka website anda akan dipenjara/diblokir oleh google dan hilang dari peredaran. Google anda  menginap di penjara yang bernama sandbox. Anda butuh waktu yang sangat lama untuk keluar dari penjara ini. Inipun kalau google berbaik hati,kalau tidaka website anda akan selamanya alias mendapat hukuman seumur hidup. jangan sampailah. Jadi waspadalah.

Sumber : http://caramembuatblog.info/cara-melakukan-ping-dengan-benar.html/ping-2

MUSIK DIGITAL : CARA MELAKUKAN PING BLOG
Item Reviewed: MUSIK DIGITAL : CARA MELAKUKAN PING BLOG 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

makasih mas infonya, sangat bermanfaat.


kalo boleh saya berniat untuk bertukar link.

kalau saya selalu pakai pingomatic karena cepat..

Emoticon? nyengir

Silahkan meninggalkan komentar dengan bahasa yang relevan dan sopan.. # Don't Spamm ! #

Komentar Terbaru

Just load it!