BOUNCE RATE BLOG DAN CARA-CARA MENGATASINYA

Blog MUSIK DIGITAL kali ini ingin berbagi tutorial blogging yang berkaitan dengan masalah Bounce Rate blog dan bagaimana cara mengatasinya. Bounce rate blog ini dapat terjadi karena visitor atau pengunjung yang datang ke blog kita hanya bersedia membuka satu halaman saja tanpa mau untuk membuka halaman artikel-artikel yang lainnya (yang otomatis telah ada dalam postingan blog). Banyak hal yang menyebabkan Bounce Rate blog ini terjadi salah satunya adalah kurang variatif atau kurang berbobotnya artikel-artikel blog yang kita sediakan. Disamping itu, bisa jadi blog yang kita miliki ini terlalu berat (proses loadingnya), jadi membutuhkan waktu yang relatif lama untuk membukanya. Dalam kondisi yang demikian ini praktis visitor blog menjadi tidak sabar untuk menunggu, dan langsung menutup blog kita dan mencari artikel-artikel pada blog lain yang lebih ringan loadingnya.

Berikut ini ada video tutorial yang dapat kita pergunakan untuk memperluas wawasan kita tentang Bounce Rate blog ini :



Dalam artikel kali ini, saya hanya akan membahasnya secara singkat saja, namun bilamana anda ingin mendapatkan pejelasan secara panjang lebar, maka anda dapat menuju ke BLOG CARA GAMPANG ini.

Kembali kepada masalah Bounce Rate blog, yang menjadi pertanyaan adalah apa penyebab pengunjung langsung meninggalkan blog kita setelah membuka satu halaman ? Jawabannya tentu ada banyak sekali dan relatif, misalnya : konten dan tampilan yang kurang menarik, loading yang lambat, kurangnya menu navigasi blog dan berbagai hal lainnya. Selanjutnya, bagaimana cara mengurangi Bounce Rate ? Pertanyaan ini menurut saya sama saja dengan pertanyaan bagaimana cara meningkatkan Page View. Ada banyak cara dan tergantung dari kreasi kita masing-masing.

Tetapi jika Bounce Rate tinggi, bukan berarti isi atau blog kita tidak menarik. Menurut saya pribadi, Bounce Rate yang semakin tinggi juga disebabkan oleh pengunjung yang berlangganan konten blog kita. Karena logikanya jika seseorang berlangganan dari blog kita maka dia akan mendapat notifikasi ketika ada tulisan baru di blog kita. Ketika dia memutuskan untuk berkunjung, maka kemungkinan besar dia hanya akan membuka  / membaca tulisan itu saja lalu pergi. Nah ini berarti juga menambah Bounce Rate.

Demikianlah tulisan saya tentang Bounce Rate blog ini, semoga bermanfaat.

BOUNCE RATE BLOG DAN CARA-CARA MENGATASINYA
Item Reviewed: BOUNCE RATE BLOG DAN CARA-CARA MENGATASINYA 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

izin share ya :)

Tidak PD dengan tubuh anda?? Mau bertambah tinggi 1 - 5 cm / minggu?? Ingin tambah sehat, kurus, atau gemuk?? Kami punya Solusinya !!
Tiens adalah suplemen yang dibuat dari
bahan - bahan alami tanpa efek samping
dan digabung dengan teknologi modern dalam proses pembuatannya.
Selain sebagai peninggi badan, penurun & penambah berat badan, Tiens juga mempunyai berbagai fungsi lain yang berguna bagi kesehatan kita.
Ayo pesan segera untuk kesehatan anda
CP: 089610000959
http://ayotinggi.wordpress.com/
http://www.facebook.com/ayo.tinggi/

Boleh dicoba ni sob, mumpung bounce rate ane tinggi.

Wah, jadi makin tahu lebih dalam nih sob tentang cara menurunkan bounce rate, dan terimakasih banyak sudah mau berbagi sobat.

Thanks for sharing. I love most this kind of Blog. I, too, would love reclaimed wood shelves in our study and needed to know how to make them. There are more item of wood and wood institute. I love it very much. I need to know more about wood. So I am searching this kind of blog. Obat Pembesar Penis

Emoticon? nyengir

Silahkan meninggalkan komentar dengan bahasa yang relevan dan sopan.. # Don't Spamm ! #

Komentar Terbaru

Just load it!