MUSIK DIGITAL : AMPEG_SVX

Ampeg SVX ® adalah merupakan software musik digital yang berupa plug-in nada bass legendaris. Ampeg ®, adalah merek bersejarah dalam kaitannya dengan amplifikasi bass, yang dipersembahkan oleh IK- Multimedia, pelopor dalam teknologi amp-model plug-in, yang akan membawa kita agar mampu menghasilkan nada bass (dalam reproduksi musik-digital kita) dengan suara tanda tangan yang nyata.
Ampeg SVX sebagai salam satu software musik-digital telah membuat sejarah dengan suara bass-amp nya, dan sekarang menetapkan standar masa depan dengan perangkat lunak plug-in yang utama, yang dibuat dalam kerjasamanya dengan IK-Multimedia, pelopor  model teknologi musik digital dengan mempergunakan perangkat lunak (komputer).

Ampeg SVX ini dilengkapi dengan bass-rig plug-in serta beberapa amplifier, lemari-stomps dan tuner. Mencampur serta mencocokkan antara amplifier dengan lemari-stomp dari perangkat Ampeg SVX ini akan mampu menghasilkan 24 kombinasi bass-amp (musik-digital) yang sangat menakjubkan. Ditambah dengan perangkat bass-pedalboard lengkap dengan 6 efek stomp yang telah terintegrasi. Selain itu, terdapat juga 8 pilihan efek bass klasik.


Ampeg_SVX ini mudah digunakan dengan puluhan preset siap pakai, yang dapat dipergunakan oleh para musisi, penulis lagu dan atau produser-musik (musik-digital), lengkap "semua-dalam-satu" solusi untuk rekaman bass. Tidak hanya untuk pemain bass, Ampeg SVX akan menyuguhkan kepada kita suara bass yang mantap,  yang tidak akan mungkin kita dapatkan dengan cara menghubungkan instrument bass (analog bass gitar) secara langsung ke sebuah konsol atau komputer (sound-card).

Anda dapat men-download software ini lewat beberapa link di bawah ini  :


Selamat mencoba, jangan lupa memberikan sedikit komentar.
MUSIK DIGITAL : AMPEG_SVX
Item Reviewed: MUSIK DIGITAL : AMPEG_SVX 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Virtual Amplifier for bass guitar ... mantaplah.., bisa dicoba ...

Emoticon? nyengir

Silahkan meninggalkan komentar dengan bahasa yang relevan dan sopan.. # Don't Spamm ! #

Komentar Terbaru

Just load it!