EMI TG Mastering (Musik Digital plug-in)

EMI TG Mastering (plug-in musik-digital) menyediakan emulasi otentik dari sebuah EQ dan modul filter dari konsol TG12410 yang telah ditransformasikan oleh EMI ke dalam suatu model plug-in. Konsol (TG12410) ini adalah merupakan alat tambahan yang dibangun untuk studio EMI dan telah menjadi pusat proses mastering dari sebuah recording studio, serta telah menguasai Abbey Road (UK) selama lebih dari 30 tahun.


Nada Kontrol dari console TG12410 dan modul Filter telah menjadi sebuah senjata rahasia Abbey Road's mastering-engineer, dan console ini telah dipelajari serta dimanifestasikan dalam sebuah model EMI TG Mastering-pack. Plugin ini mampu menyuguhkan reproduksi suara/musik (musik-digital) yang halus dari sebuah hardware (komputer) workstation yang berbasis audio (musik-digital).
EMI TG Mastering-pack plug-in untuk mixing maupun mastering ini dituangkan dalam dua model plug-in yaitu TG 12412 dan TG 12414 yang masing-masing memiliki karakteristik tersendiri, dan bilamana digunakan secara bersamaan, akan menghasilkan reproduksi suara sebagaimana yang dihasilkan oleh satu console-pencampur model TG 12345 yang cukup legendaris dalam proses mixing-mastering

Download software mixing-mastering ini dapat anda dilakukan lewat link berikut ini   :


Bilamana anda memiliki dana yang cukup, kami persilahkan anda untuk membeli software yang asli, kami tidak menjamin kualitas software yang bukan asli ini.
EMI TG Mastering (Musik Digital plug-in)
Item Reviewed: EMI TG Mastering (Musik Digital plug-in) 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Wouw .... plugin ini dulu pernah melambungkan nama The Beatless di kancah musik dunia .....

Memang benar, versi analog dari software ini dahulu pernah ikut melambungkan nama The Beatless, trims.

Yah ... itung-itung sambil mengenang kejayaan The Beatless

Emoticon? nyengir

Silahkan meninggalkan komentar dengan bahasa yang relevan dan sopan.. # Don't Spamm ! #

Komentar Terbaru

Just load it!