PSP VINTAGE WARMER UNTUK MUSIK DIGITAL

PSP VintageWarmer-2 plug-in AudioUnit, VST, FTA untuk Mac OSX (Universal Binary); VST dan FTA untuk Windows, VST, FTA dan MAS untuk Mac OS Classic adalah sebuah simulasi software musik digital berkualitas tinggi dari sebuah model-analog kompresor tunggal atau multi-band / limiter. Plug-ini menggabungkan warm-analog  dengan user interface yang sederhana, serta dilengkapi dengan  preset. Plug-in yang lengkap. Cocok dipergunakan sebagai alat bantu proses mastering pada praktek pembuatan  musik-digital.

Plug-in musik digital ini berfungsi dan mampu untuk membuat "warm" serta "bright" dari sebuah aransemen musik digital yang telah kita buat. Pemakaian plug-in ini sangat tepat pada saat proses 'mastering' yang dijalankan bersama-sama dengan software Wave-Lab mastering


Proses dan prosedur penerapannya telah dibahas dalam 'artikel' terdahulu yang berkaitan dengan tips dan trik mastering musik-digital. Proses penggunaan plug-in tergolong mudah, karena telah menyediakan banyak vitur-vitur mastering yang langsung dapat kita pergunakan tanpa harus repot-repot memutar-mutar knop. Jadi secara singkat pemakaiannya dalam proses mastering dapat dikatakan cukup praktis dan tentu saja banyak menghemat waktu serta mempercepat proses produksi. Pemakaian plug-in ini biasanya dikombinasikan dengan pemakaian PSP Vintage-meter.

Selanjutnya, bila anda membutuhkan plug-in musik-digital ini, silahkan down-load langsung lewat link yang telah tersedia di bawah ini  :

PSP VINTAGE WARMER

Jangan lupa menuliskan komentar anda pada kolom komentar yang telah tersedia. 


PSP VINTAGE WARMER UNTUK MUSIK DIGITAL
Item Reviewed: PSP VINTAGE WARMER UNTUK MUSIK DIGITAL 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Software mantap...., penting untuk mastering .......

Software mixing-mastering yang ciamik..., bisa membuat bright .... bravo dah ah .............

Terima kasih atas kedatangan dan komentar-komentarnya, sekali lagi terima kasih ....

Yah inilah plugin pembantu untuk mixing ataupun mastering yang dapat diintegrasikan baik dengan Cubase ataupun dengan Wavelab ...

kweren.. gini baru musik indonesia bisa maju,, amin

Emoticon? nyengir

Silahkan meninggalkan komentar dengan bahasa yang relevan dan sopan.. # Don't Spamm ! #

Komentar Terbaru

Just load it!